Harry Styles Klaim Gagas Nama One Direction

Kamis, 19 Oktober 2017 - 02:16 WIB
Harry Styles Klaim Gagas Nama One Direction
Harry Styles Klaim Gagas Nama One Direction
A A A
JAKARTA - Harry Styles mengklaim dirinya adalah orang yang memberi nama One Direction. Hal itu terjadi saat dia mengikuti audisi sebagai artis solo di 'The X Factor' pada 2010, kemudian bergabung bersama Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, dan Zayn Malik.

“Saya pikir itu saya [yang datang dengan nama itu]. Saya tahu mereka tidak ada di sini untuk membela hal lain, tapi itu saya,” kata Harry.

Namun, Harry mengakui dirinya tidak bisa benar-benar mengingat inspirasi di balik pemberian nama 1D itu.

“Saya pikir itu terdengar bagus. Kami melemparkan begitu saja dan saya jujur tidak tahu. Saya menyarankannya dan semua orang seperti 'Ya, kami suka itu' dan kemudian macet, dan memang begitulah adanya,” beber dia.

Sementara, pelantun Two Ghosts itu mengaku masih berusaha untuk mengetahui apa yang ingin dijelajahi di industri musik. Apa yang dijalaninya saat ini dilakukan dengan mengalir begitu saja.

“Saya tidak tahu jawabannya, umur saya 23 dan sangat merasa saya masih belajar banyak. Saya hanya memikirkannya. Saya ingin [musik saya] jujur dan saya ingin mencintainya setiap kali saya memainkannya. Itu tidak terasa menyeramkan, maksud saya, saya pikir ide membuat sesuatu yang saya tidak 100 persen di belakang jauh lebih menakutkan,” bebernya kepada CBS.

Namun, Harry tidak akan melupakan perjalanan kariernya, di mana saat masih remaja dia menjadi pusat perhatian dan berlangsung hingga kini.

“Pertama-tama, ini menyenangkan karena Anda tidak di sekolah sehingga Anda sudah menang. Pertama kali kita sampai di Paris, kita turun dari kereta dan ada banyak orang di sana dan saya kehilangan sepatu. Akhirnya saya lepas landas dan menyadari bahwa saya tidak lagi berjalan. Itu gila,” ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)